Gini Nih Cara Supaya Bisa Tau Libido Doi Tinggi Atau Nggak

Oky
Oky
Minggu, 05 November 2017 22:48 WIB
Oleh Oky pada Minggu, 05 November 2017 22:48 WIB
Image Gini Nih Cara Supaya Bisa Tau Libido Doi Tinggi Atau Nggak
Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Setiap manusia pasti memiliki gairah seksual atau Libido. Libido sendiri memang tidak bisa terlihat secara langsung. Bahkan, jika memiliko kedekatan sekalipun, bisa menjamin untuk mengetahui seberapa besar libidonya.

Ternyata hanya melihat dari raut mukanya saja, anda bisa mengetahui banyak hal termasuk libido seseorang. 

Studi yang dilakukan oleh tim dari Universitas Nipissing Kanada menemukan, pria dan wanita yang memiliki wajah pendek dan lebar cenderung punya libido besar.

Pria dengan wajah yang sangat lebar (dihitung berdasar rasio lebar dan tinggi) memiliki libido yang lebih besar dan lebih terbuka pada seks kasual yang tidak membutuhkan cinta atau komitmen. 

Tidak hanya itu, mereka juga cenderung lebih gampang tergoda perselingkuhan. "Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa karateristik wajah mungkin mengungkap informasi penting tentang motivasi seksual manusia," kata Steven Arnocky, ketua peneliti.

Dalam penelitiannya, Arnocky dan timnya sudah mengetahi bahwa dimensi wajah seseorang terkait dengan perilaku psikologi dan kebiasaan. 

Misalnya saja, pada saag studi tahun 2014 menunjukkan pria dengan wajah yang lebar cenderung lebih dominan dan lebih menarik pada uji coba kencan singkat.

Wanita dengan rasio wajah lebar juga cenderung dominan dan lebih romantis pada hubungan jangka pendek. Dari hasil studi tersebut kemudian diperluas lagi bahwa rasia tinggi dan lebar wajah mungkin juga terkorelasi dengan dorongan seks seseorang.

 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Iriawan Kasihan Dengan SBY

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.