Giovani Lo Celso Gabung Dengan PSG

Rusmanto
Rusmanto

Giovani Lo Celso Gabung Dengan PSG
WinNetNews.com - Paris Saint-Germain (PSG) telah menuntaskan proses boyongan pemain muda Giovani Lo Celso dari klub Argentina Rosario Central. Gelandang serang berusia 19 tahun itu dikontrak dengan durasi 5 tahun.

Dengan demikian, gelandang serang tersebut akan terikat dengan PSG hingga 30 Juni 2021. Dia menjadi pemain keempat yang diboyong klub ibu kota Paris tersebut menjelang dimulainya musim 2016-2017 setelah Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, dan Thomas Meunier.

Namun, Lo Celso akan dipinjamkan kembali ke Rosario Central hingga akhir 2016. Dia juga akan memperkuat Argentina di Olimpiade di Brasil bulan depan.

Sebagai pemain kidal berteknik tinggi yang bisa bermain di tengah atau sayap, Lo Celso dipandang sebagai salah satu pesepakbola muda Argentina yang menjanjikan.

Sementara itu Chairman dan CEO PSG Nasser Al-Khelaifi menyatakan Lo Celso adalah salah satu pemain muda Argentina paling menjanjikan dan kedatangannya mempertahankan hubungan istimewa antara PSG dan sepakbola Amerika Selatan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});