Girlgroup Baru JYP Entertainment NiziU Rilis MV Pra-Debut "Makes You Happy", Begini Reaksi Netizen Korea!
NiziU via Theqoo.net

Girlgroup Baru JYP Entertainment NiziU Rilis MV Pra-Debut "Makes You Happy", Begini Reaksi Netizen Korea!

Selasa, 30 Jun 2020 | 17:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - JYP Entertainment dan Sony Music Jepang bekerjasama merilis girlgroup Jepang bernama NiziU. Girlgroup beranggotakan 9 member ini merupakan jebolan dari program survival "Nizi Project" yang telah dimulai sejak tahun lalu.

NiziU beranggotakan member yang berusia 15-19 tahun. Mereka adalah Ayaka, Rio, Mayuka, Riku, Mako, Mihii, Nina, Maya, dan Rima. Mereka dikabarkan fasih berbahasa Jepang, Korea, dan Inggris. Grup ini akan memulai debut di Jepang, kemudian berencana juga untuk ekspansi ke luar negeri di masa depan.

Sebelum memulai debut secara resmi di Jepang, NiziU merilis single pra-debut pada hari Selasa (30/6) dengan lagu berjudul "Make U Happy". Video musiknya menghadirkan penampilan imut dan cantik dari para member NiziU dengan musik bernuansa ceria yang diproduksi oleh CEO JYP Entertainment, Park Jin Young. Tidak hanya memproduksi lagu, Park Jin Young juga tampil sebagai cameo di dalam video musik tersebut.

Single pra-debut "Make You Happy" dari NiziU ini rupanya menuai beragam komentar netizen Korea. Tak sedikit yang menyebut lagu ini sangat bagus. Sementara netizen lainnya justru menemukan bahwa lagu ini memiliki aura yang mirip dengan lagu "Likey" milik TWICE. 

"Mereka berbicara dalam bahasa Jepang tetapi semua latar belakangnya ada di Korea, aku agak terkejut," kata seorang netter dikutip Theqoo.

"Mereka sudah debut?," tutur netter lain.

"Lagu ini sangat bagus," ujar netter lain.

"Wow mereka terlihat seperti girlgroup agensi-agensi kecil dari Korea. Mengapa MV terlihat begitu murah," seru netter lain.

"Lagu ini sangat sesuai dengan seleraku," sahut netter lain.

"Ada apa dengan suara khas JYP di bagian akhir," tambah netter lain.

"Aku agak mendapatkan vibes lagu 'Likey' dari lagu ini," sambung netter lain.

"Mana anak yang mirip Suzy? Tidak ada yang mirip di sini," tutur netter lain.

"Ngomong-ngomong itu bukan debut resmi mereka, bukankah mereka imut?," komentat netter lain.

"Ini bukan lagu debut mereka, itu hanya lagu mereka untuk menyelesaikan program," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...