Gisella Anastasia dan Instagram

Gisella Anastasia dan Instagram

Minggu, 14 Agt 2016 | 22:25 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengaku aktif menggunakan sosial media. Setiap beraktifitas, ia selalu mengupdate di instagram pribadinya.

"Aku senang bisa berbagi informasi di sosmed," kata Gisella saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Tak hanya memberi informasi, ia pun kerap mengabadikan momen bersama keluarga. "Ya, kalau lagi beraktiftas, saya suka upload foto ataupun video," kata istri pembawa acara Gading Marten.

Bermain sosial menurutnya mengasikkan. Tak dipungkirinya, sosial media juga sebagai ajang promosi. "Saya aktif sosial media juga dapat keuntungan karena suka di endores oleh beberapa produk," kata Gisella.

Di sisi lain, sosial media terkadang suka menyebalkan. Pasalnya, netizen suka mengkomentari aktifasnya. "Nah, disitu aku merasa sedih. Nggak enak banget kalau dimomentari yang negatif," kata ibu satu anak itu.

Tak mau ambil pusing, Gisella langsung memblokir akun instagram yang berkomentar negatif. Bahkan, ia menyebut itu sebagai hatters yang merusak nama baik orang.

"Kalau sudah nggak menyenangkan komentarnya, pasti aku block, aku nggak suka sosmed buat ngomong yang macem macem (negatif)," kata Gisella.

Bahkan, ia merasa kesal jika para hatters menjelek jelekkan foto anaknya di akun instagramnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...