Gita Gutawa Jajal Jadi Produser

Gita Gutawa Jajal Jadi Produser

Kamis, 21 Jan 2016 | 09:20 | Rusmanto
WinNetNews.com - Kesibukan kuliah di luar negeri, membuat Gita Gutawa harus jarang tampil. Total hampir empat tahun pelantun 'Rumahku' ini menyelesaikan studi S1 hingga S2-nya di Inggris.

Hal ini ternyata membuat Gita Gutawa menemukan hal seru yang sedang ditekuninya, masih dalam lingkup musik namun bukan sebagai penampil. Namun sebagai produser musik pada grup bentukan sang ayah, yakni 'Diatas Rata-Rata'.

"Aku seneng banget dengan proses dibelakang layar, karena dari kecil sering liat papa di studio dan latihan jadi aku suka dengan proses itu," ujarnya saat ditemui di Ekslusif Dinner With Gita Gutawa di Tea Addict Cafe, Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu malam (20/1/2016).

Selain itu dara kelahiran 11 Agustus 1993 itu juga menyatakan bahwa dirinya ingin menerapkan keilmuan yang didapatnya saat berkuliah di Inggris dan menerapkannya di Indonesia, karenanya dirinya bercita-cita untuk terjun ke dunia ekonomi kreatif bukan hanya sebagai pelaku tapi juga pengambil kebijakan.

"Aku juga lagi mau ke ekonomi kreatif sih ke depannya jadi nggak hanya nyanyi aja tapi lebih ke tribute to culture policy nya, jadi rencana jauhnya kesana," pungkasnya.

Penyanyi Gita Gutawa mengambil kuliah di Fakultas Ekonomi di University of Birmingham, Inggris. Ia lantas melanjutkan ke jenjang S2 di jurusan Ekonomi Kreatif di London School of Economics.

disadur dari situs detik hot

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...