Glenn Fredly Baru Ambil Akta Cerai dengan Dewi Sandra ?

Ade Kurniawan
Jumat, 29 Juli 2016 13:44 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Jumat, 29 Juli 2016 13:44 WIB
Image Glenn Fredly Baru Ambil Akta Cerai dengan Dewi Sandra ?

WinNetNews.com - Sejak bercerai dengan Dewi Sandra pada 12 Maret 2009 silam, penyanyi Glenn Fredly baru meminta akta cerai kepada mantan kuasa hukumnya, Doddy Haryanto.

Ya, saat dihubungi via telepon seluler, Kamis (28/7), Doddy membenarkan hal tersebut. Namun, ia enggan menjelaskan maksud dan tujuan Glenn meminta akta cerai.

"Iyah benar. Bukan Glenn yang telepon saya tapi orang kepercayaannya yang menghubungi saya," kata Doddy.

"Kalau orang sudah bercerai, pasti menanyakan surat kepemilikannya kan?," sambungnya.

Selanjutnya, saat ditanya apakah Glenn ingin menikah kembali, Doddy pun membantahnya. "Namanya client kalau sudah selesai yah dianggap sudah selesai. Buat apa lagi," katanya.

Menurut Doddy akta cerai sangat berguna bagi sesorang yang akan menikah kembali. Ia mengaku akan diundang oleh mantan kliennya jika suatu saat nanti akan melepas status dudanya.

"Yah kalau untuk apa saya tidak tau. Kalau misalkan nantinya pun mau menikah lagi, saya pasti diundang dong secara bekas lawyernya. Tidak salah kan dia menanyakan dan minta suratnya?," kata Doddy.

Untuk diketahui, jika seseorang yang sudah memiliki status duda ataupun janda, ketika ingin menikah lagi, mereka pun harus menunjukan akta cerainya. Sebab, akta cerai itu pun akan didata dan kemudian dicatat dalam buku pernikahan sipil, ketika sudah resmi menikah lagi dengan pasangannya.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Jadi Kiper Terbaik Piala Dunia 2018, Courtois Naik Gaji

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.