Glenn Fredly Batal Ajak Mike Mohede Konser Tanda Mata

Ade Kurniawan
Senin, 01 Agustus 2016 12:21 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Senin, 01 Agustus 2016 12:21 WIB
Image Glenn Fredly Batal Ajak Mike Mohede Konser Tanda Mata

WinNetNews.com - Penyanyi Glenn Fredly merasa kehilangan sosok penyanyi terbaik di Indonesia, Mike Mohede, setelah menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu (31/7) petang.

Dikatakan Glenn, sebelum ada kabar duka cita, mantan suami Dewi Sandra itu sempat kepikiran untuk menghubungi pelantun Kemenangan itu.

"Saya padahal mau telepon dia, saya mau ajak dia untuk ikut konser di September nanti karena saya mau bikin konser Tanda Mata bareng Ruth sahanaya," kata Glenn saat ditemui di rumah duka jalan Kuricang Raya 6c-1/21, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7) malam.

Glenn mengaku sudah memberikan slot nama penyanyi Mike Mohede untuk berpartisipasi di konser tersebut. Namun, Tuhan berkata lain karena Mike lebih cepat pergi meninggalkan keluarga, saudara, sahabat, rekan rekan penyanyi, musisi di seluruh Tanah Air untuk selamanya.

"Mike salah satu artis line up yang akan ikutan," kata Glenn yang merasa kehilangan sosok Mike Mohede.  

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.