Gloria Emanuelle Bidik Hasil Maksimal di Indonesia Open 2019
Gloria Emanuelle (Foto: PBSI)

Gloria Emanuelle Bidik Hasil Maksimal di Indonesia Open 2019

Jumat, 28 Jun 2019 | 16:00 | Daniel

Winnetnews.com - Salah satu atlet bulu tangkis ganda campuran Gloria Emanuelle menargetkan hasil yang lebih baik di Indonesia Open 2019 ini ketimbang  edisi tahun lalu. Glo, berharap bisa mencapai babak puncak pada gelaran tahun ini.

Hasil pengundian menunjukkan Gloria dan tandemnya, Hafiz Faizal, bakal berhadapan dengan ganda campuran asal Indonesia lainnya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Jika menilik head to head, Hafiz/Glo untuk sementara unggul 1-0.

“Rinov/Mentari pasti lebih tampil lepas karena berhadapan dengan kami yang lebih senior dan lebih diunggulkan. Target kami paling tidak dapat hasil yang lebih baik dari tahun lalu yang (hanya sampai) babak semifinal,” jelas Gloria seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

Gloria sendiri sedikit menyayangkan mengapa di babak pertama sudah harus bertemu dengan ganda campuran asal Indonesia. “Sebetulnya saya tidak terlalu memikirkan draw, tapi tetap ada rasa, kenapa sih harus ketemu teman sendiri di babak pertama?” tukasnya.

Soal dirinya dan Hafiz yang diunggulkan di turnamen ini, Gloria menjawab: “Pengalaman dan status unggulan kami jadikan penyemangat untuk lebih percaya diri saja. Tapi di lapangan nggak ada yang tahu, apalagi pertandingan di Indonesia banyak kejutan.”

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...