Go-Jek Bisa Untuk Pijat

Go-Jek Bisa Untuk Pijat

WinNetNews.com - Go-jek bisa untuk pijat. Loh kok bisa? PT Go-Jek Indonesia selaku penyedia layanan ojek berbasis aplikasi, Go-Jek, menambahkan jasa dan layanannya. Tak hanya satu, Go-Jek memberikan empat layanan baru sekaligus.  Di Play Store, aplikasi Go-Jek sudah diunduh lebih dari 1 juta kali oleh pengguna Android.

Empat layanan baru Go-Jek ini menambah bisnis yang sebelumnya ada, yaitu ojek sendiri sebaga layanan utama, layanan kurir Go-Send, layanan antar makanan Go-Food, dan layanan antar belanjaan Go-Mart. Aplikasi Go-Jek memiliki pembaharuan terbaru di minggu ini dengan empat fitur baru, Go-Box, Go-Glam, Go-Clean, dan Go-Massage. Apa saja itu?

Baca juga: Go-Jek Amankan Privasi Pelanggan

Go-Box adalah layanan jasa pengiriman barang dalam jumlah besar, dalam hal ini Go-Box menggunakan angkutan barang berupa mobil boks, pickup, hingga truk.

Sementara Go-Glam menyasar konsumen wanita. Layanan ini adalah layanan jasa ahli perawatan & kecantikan yang bisa dipanggil melalui aplikasi Go-Jek.

Baca juga: Gadis Ayu Wandira Tidak Kapok Naik Go-Jek

Go-Clean memberikan layanan jasa bersih-bersih rumah/perkantoran, sementara Go-Massage adalah jasa layanan pijat yang bisa dipanggil. Tiga layanan terakhir yang disebut di atas, yaitu Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Massage, di aplikasi Go-Jek masih diberi label Beta, artinya masih dalam percobaan.