'God Bless' Akan Rilis Album Baru dan Buku di Usia ke 43 Tahun Depan

'God Bless' Akan Rilis Album Baru dan Buku di Usia ke 43 Tahun Depan

WinNetNews.com - God Bless berencana untuk mengeluarkan album baru sekaligus buku tentang perjalanan musik band rock legendaris asal Indonesia, di usia ke 43 tahun yakni di tahun 2016.

Dilansir dari harian kompas, "Selama 42 tahun ini, God Bless enggak pernah punya buku, he-he-he", ujar Ahmad Albar sang vokalis. Pria berambut kribo itu juga menjelaskan bahwa saat ini sudah terdapat beberapa konsep terkait bukunya, dan konsep tersebut masih dalam tahap revisi. God Bless ingin agar bukunya bisa rilis saat grup band mereka berulang tahun di usia ke 43 tahun.

Malam itu, Ahmad Albar bersama Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bas), Abdi Soesman (Kibor), dan Fajar Satritama 9drum) tampil gahar di Restoran Bebek Bali Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/10) malam. Tak nampak jejak usia mereka yang tidak lagi muda. Sebanyak 17 lagu dibawakan antara lain, Rumah kita, Panggung Sandiwara, Semut Hitam, Bis kota, dan Kehidupan.

Ketikan ingin mengakhiri aksi panggungnya, sekitar 800 orang pengunjung yang hadir berteriak-teriak meminta God Bless untuk memperpanjang aksi panggungnya. Kemudian Band Legendaris yang berdiri sejak 5 Mei 1973 ini akhirnya menggebrak panggung kembali dengan lagu berjudul trauma.

Dalam kesempatan tersebut, Vokalis GOd Bless menyebutkan rahasia bertahannya gurp band God Bless hingga di usia ke 42 ini, "Banyak doa, penuh kesabaran, dan saling menghargai di antara anggota", terang pria keribo yang akrab disapa Iyek ini.