Gokil! iPhone X Termahal dari Finlandia yang Berlapis Emas dan Berlian

Ahmad Mashudin
Jumat, 20 Oktober 2017 19:19 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Jumat, 20 Oktober 2017 19:19 WIB
Image Gokil! iPhone X Termahal dari Finlandia yang Berlapis Emas dan Berlian

WinNetNews.com - Pada awal bulan September lalu, Apple memperkenal kan iPhone X. Rencana ponsel ini akan mulai dijual pada awal bulan besok yaitu jatuh pada tanggal 3 November. Tetapi dengan harga sekitar 15 Juta Rupiah memang terlihat cukup mahal bagi kita-kita, mungkin kalian ingin mempertimbangkan ponsel dari perusahaan Legend yang berasal dari Finlandia. Perusahaan ini menjual 256 GB iPhone X dengan dilapisi berlian pada body belakang dan emas pada pinggirannya untuk menambahkan ekstra mewah pada smartphone.

Untuk Model Aurum adalah model yang termurah, dengan harga sekitar 50 Juta Rupiah. Smartphone ini memiliki panel belakang berlapis emas 24K, logo bertahtakan "nacre" dan pinggiran emas 18K.

image0

Sementara untuk model Fusion memiliki serat karbon di bagian belakang yang dibingkai oleh perak solid berpola yang menampilkan pelapis platinum hitam.

image1

Jika kamu masih belum terkesan dengan dua model tersebut, ada model Momentum yang menawarkan iPhone X dengan berlian merah 0,3 karat di bagian tengah punggungnya, dan dilengkapi dengan taburan berlian kelas VVS1, ditambah bahan mewah lainnya di sekelilingnya.

Tidak hanya itu, ada pula model paling mewah yaitu model Lu, di mana logo dan bezel Apple bertahtakan berlian 10,7 karat kelas VVS1. Untuk harga, perusahaan Legend mengatakan model yang satu ini hanya tersedia berdasarkan permintaan.

image2

Cara Move On dari Mantan Pacar
Dari Kantor Pusat PLN, KPK Bawa 3 Kardus dan 3 Koper

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.