Skip to main content

Gokil! Wanita ini Lapor Polisi Gara-gara Dikeluarkan dari Grup WhatsApp

Gokil! Wanita ini Lapor Polisi Gara-gara Dikeluarkan dari Grup WhatsApp
Gokil! Wanita ini Lapor Polisi Gara-gara Dikeluarkan dari Grup WhatsApp

WinNetNews.com - Seorang wanita tak terima ia didepak dari grup WhatsApp. Sampai sampai ia melaporkan masalah ini pada polisi.

Dikutip dari Emirates247, peristiwa ini terjadi di Dubai, Uni Emirat Arab. Dalam laporannya, si wanita yang tak disebut namanya ini menyatakan ia dihapus oleh saudara perempuan suaminya dari grup WhatsApp keluarga.

Ketika protes masalah ini pada suaminya, ia tidak mendapat tanggapan sehingga marah besar. Ia merasa suaminya lebih membela adiknya daripada dirinya. Sehingga ia memutuskan mengadukan pada polisi.

Shaheen Al Mazmi dari Departemen Perlindungan Wanita dan Anak di Kepolisian Dubai membenarkan laporan itu. Namun ia menyatakan kasus semacam ini lebih baik diselesaikan secara kekeluargaan.

Tampaknya polisi kebingungan bagaimana memproses laporan si wanita. Adapun adik sang suami kemudian menjelaskan alasannya menghapus adalah karena si wanita dinilai sering mengirim pesan yang menyinggung anggota keluarga lain.

Baca juga: 5 Ribu Siswa Gagal Lulus Karena Soal Ujian Tersebar di WhatsApp

Saking marahnya, si wanita kemudian meninggalkan rumah suaminya. Polisi lalu menempuh jalan kekeluargaan dengan memanggil anggota keluarga yang terlibat, untuk mendiskusikan masalah ini dengan kepala dingin. Diharapkan kasus ini dapat diselesaikan dengan damai.

Sumber: Detik

Foto: Feed

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top