Gokillll! Nilai Tukar Bitcoin Tembus Angka IDR 77 juta

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Gokillll! Nilai Tukar Bitcoin Tembus Angka IDR 77 juta

WinNetNews.com - Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini Cryptocurrency sedang mengalami pelonjakan yang membuat para miner diseluruh dunia semakin giat menambang dan bahkan melahirkan bibit-bibit baru miner yang ingin mencari keuntungan hanya dengan duduk manis di depan komputer saja.

Bitcoin adalah salah satu Cryptocurrency yang paling terkenal dan paling mahal. Setelah beberapa minggu lalu telah berhasil menembus angka USD 4,420 (sekitar IDR 58 juta), nilai tukar Bitcoin sudah meroket tajam dan berhasil menembus angka USD 5,733 (sekitar IDR 77 juta) seperti yang dikutip dari coinmarketcap.com. 

Tidak hanya Bitcoin, salah satu Cryptocurrency favorit penambang - Ethereum juga mengalami pelonjakan sekitar 12 persen. Saat ini, nilai tukar satu Ethereum bernilai USD 341 (sekitar IDR 4,6 juta).

Meskipun naiknya nilai tukar Bitcoin tidak terlalu berdampak pada stok VGA yang makin menipis untuk para gamer, sepertinya naiknya nilai tukar Ethereum sangat berdampak, mengingat menambang Ethereum menggunakan VGA masih terbilang sangat optimal hingga saat ini.

Apa Reaksi Kamu?