Skip to main content

Gol Griezmann di Injury Time, Bantu Atletico Kalahkan Rostov 2-1

Gol Griezmann di Injury Time, Bantu Atletico Kalahkan Rostov 2-1
Gol Griezmann di Injury Time, Bantu Atletico Kalahkan Rostov 2-1

WinNetNews.com - Atletico Madrid lolos ke 16 besarLiga Championsusai mengatasi Rostov dengan skor 2-1. Kemenangan ini ditentukan oleh Antoine Greiezmann di menit ketiga masa injury time.

Menjamu Rostov di Vicente Calderon, Rabu (2/11) dinihari WIB, Atletico dibuat kerepotan oleh Rostov yang bermain solid di belakang. Tapi gol Antoine Griezmann di menit ke-28 sempat memberikan harapan untuk Atletico bahwa laga bisa berjalan lebih terbuka.

Tapi kenyataan tersebut berubah ketikaRostov langsung membalas dua menit kemudian melalui gol Sardar Azmoun. Atletico kembali menemui situasi sulit dengan Rostov bermain defensif dan melakukan pressiing di paruh lapangan sendiri.

Saat laga tampak akan berakhir imbang, Atletico mendapatkan gol kemenangan. Griezmann mencetak gol di menit ketiga masa injury time, memastikan laju sempurna Atletico terus berjalan.

Dengan hasil ini, Atletico masih memimpin klasemen Grup D dengan 12 poin, unggul tiga angka dari Bayern Munich di posisi dua. Keduanya sudah tak mungkin terkejar oleh Rostov di posisi tiga yang punya dua poin dengan dua laga tersisa.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top