Gol Kemenangan Persija oleh Ryuji Didedikasikan untuk Istri dan Buah Hati

Daniel
Daniel

Gol Kemenangan Persija oleh Ryuji Didedikasikan untuk Istri dan Buah Hati Foto: Media Officer Persija

Winnetnews.com - Persija Jakarta berhasil mengamankan kemenangan di laga leg pertama final Piala Indonesia 2019 melawan PSM Makassar. Sebiji gol dari bek Ryuji Utomo pada menit 87 jadi penentu kemenangan. Siapa sangka, gol tersebut didedikasikan untuk seorang yang spesial untuk Ryuji.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7) Persija dan PSM sama-sama bermain begitu ketat. Namun baru pada menit-menit akhir jelang bubaran sepakan keras Ryuji menembus jala gawang PSM.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol hari ini. Gol ini yang pertama saya persembahkan kepada The Jakmania yang sangat luar biasa. Kedua, untuk istri saya yang sedang mengandung,” terang Ryuji usai laga, seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Meski unggul, Ryuji mengingatkan untuk tidak terlena. Menurut mantan bek PTT Rayong tersebut, kini Macan Kemayoran harus kembali fokus menghadapi leg kedua. Skor yang begitu tipis memang masih riskan untuk dibalikkan di leg kedua nanti di kandang Juku Eja – julukan PSM.

“Kemenangan ini tak lepas dari kerja keras pemain dan tim pelatih selama pertandingan. Saya berharap kami ke depannya harus fokus untuk laga selanjutnya karena itu penting. Kami harus kerja keras lagi karena masih ada satu laga di Makassar,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?