Golden Boot Ke Empat Buat CR7

Golden Boot Ke Empat Buat CR7

WinNetNews.com - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tak bisa menutupi kebahagiaanya usai menerima Golden Boot untuk keempatnya kalinya. Ia pun menjadi pemain pertama dalam sejarah sepak bola dunia yang mampu menorehkan prestasi tersebut, mengungguli Bintang Barcelona Lionel Messi.

Ronaldo sendiri masih tak percaya bisa memenangkan gelar tersebut empat kali secara berurutan. Awalnya ia hanya membayangkan hanya bisa melakukan dua kali berutut-turut saja. Kini ayah angkat Martunis sangat bangga sekaligus senang dengan pencapaian tersebut.

“Aku sangat bahagia. Ini adalah satu momen yang indah dalam karirku sebagai olahragawan. Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku bisa merebutnya empat kali. Satu atau dua itu mungkin saja, tetapi empat kali, itu tidak terbayangkan. Menjadi pemain pertama yang merebutnya dalam sejarah menjadikan saya lebih berbangga lagi,” kata Ronaldo.

Pemain asal Portugal itu pun lantas menyampaikan rasa terima kasih kepada fans yang sudah setia mendukunnya hingga saat ini.

“Kepada seluruh pendukung aku minta untuk terus memberikan dukungannya kepada tim seperti pada tahun-tahun terakhir. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang mereka berikan kepadaku, karena telah menyerukan namaku dan atas dukungan kepada tim, dan itu adalah yang terpenting. Aku bisa memberikan jaminan bahwa aku akan memberikan yang terbaik kepada kostum ini dan mencoba merebut trofi kolektif dan individual untuk membahagiakan para pendukung,” tandasnya.