Golden Child Tereliminasi di 'Road To Kingdom', Penggemar Tuding Mnet Tidak Transparan!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Golden Child Tereliminasi di 'Road To Kingdom', Penggemar Tuding Mnet Tidak Transparan!
Foto: Kstarlive.com

Winnetnews.com -  Program survival "Road to Kingdom" menayangkan episode terbaru pada Kamis (28/5) malam. Pada episode terbaru, MC mengumumkan peringkat untuk misi kedua dan satu grup yang terpaksa harus tereliminasi.

Grup The Boyz kembali menempati peringkat pertama dengan meraih skor sempurna dari hasil voting peserta (30%) dan penonton online (70%). Berikut ini peringkat untuk episode terbaru:

  1. The Boyz
  2. ONF
  3. PENTAGON
  4. ONEUS
  5. VERIVERY
  6. TOO
  7. Golden Child

Peringkat misi pertama dan kedua "Road to Kingdom" digabungkan untuk menentukan grup pertama yang harus tereleminasi dari acara tersebut. Meriah peringkat terendah, Golden Child harus tereliminasi.

Saat pengumuman eliminasi, suasana menjadi sangat mengharukan karena para member Golden Child menangis. Joochan, Bomin, dan Daeyeol terlihat meneteskan air mata ketika meminta maaf kepada penggemar bahwa mereka tidak bisa lagi bergabung dalam acara tersebut.

Daeyeol selaku Leader Golden Child mengatakan, "Ini sangat mengecewakan tetapi aku ingin memberi tahu para member bahwa mereka telah melakukan yang terbaik."

image0
Caption

Sontak, para penggemar langsung membanjiri Twitter dan forum komunitas online karena tidak terima dengan eliminasi Golden Child. Tak sedikit netizen yang mengklaim bahwa Mnet tidak transparan dalam mengungkap skor masing-masing grup.

image1
Foto: Kstarlive.com

Namun penonton tidak bisa benar-benar memeriksa validitas hasil voting grup peserta. Banyak netizen yang mengklaim ada kemungkinan bahwa hasilnya tidak murni dari hasil voting.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...