Golkar NTT Target Menang di Enam Kabupaten
Foto: RRI

Golkar NTT Target Menang di Enam Kabupaten

Kamis, 5 Mar 2020 | 10:50 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi salah satu daerah yang akan menggelar Pilkada 2020 secara serentak. Menyikapi hal ini, Partai Golkar tak mau ketinggalan dengan partai politik (parpol) lain dalam memenangkan jagoannya untuk menjadi kepala daerah.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena menyebut, partai berlambang pohon beringin ini bakal menang di enam daerah dari sembilan kabupaten di NTT yang menyelenggarakan Pilkada 2020.

"Kami target dan optimis menang di enam kabupaten. Semua proses sedang berlangsung baik di DPD II, DPD I, dan di DPP," kata Melki, seperti dikutip Pos Kupang, Kamis (5/3).

Tentang nama kabupaten, Melki mengaku belum bisa disampaikan ke publik, karena saat ini masih dilakukan survey.

"Kami yakin akan menang di enam daerah. Tentu di enam daerah itu, ada yang kami bisa usung sendiri pasangan calon dan juga ada yang kami harus berkoalisi," imbuhnya.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini mengatakan, ada dua daerah yang Partai Golkar bisa mengusung sendiri, yakni di Kabupaten Malaka dan Kabupaten Sumba Timur.

Untuk diketahui sembilan kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada serentak di NTT tahun 2020, yakni Kabupaten Belu, Malaka, TTU, Sabu Raijua, Manggarai, Manggarai Barat, Ngada, Sumba Timur dan Kabupaten Sumba Barat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...