Golkar Percaya Kemampuan Sri Mulyani

Rusmanto
Kamis, 28 Juli 2016 11:51 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 28 Juli 2016 11:51 WIB
Image Golkar Percaya Kemampuan Sri Mulyani

WinNetNews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie menyambut baik keputusan Presiden Joko Widodo mendapuk Sri Mulyani Indrawati menjadi Menteri Keuangan. Ical, sapaan Aburizal percaya dengan kemampuan Sri Mulyani mengatur keuangan negara.

"Sri Mulyani jelas ketokohannya dan kemampuannya. Saya terus terang saja satu tahun lalu saya sudah sampaikan di DPP rasanya akan menjadi Menteri lagi Sri Mulyani," kata Ical saat mengunjungi Rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Penunjukan Luhut Binsar Panjaitan menjadi Menteri Kemaritiman juga dinilai Ical pilihan yang tepat. Bekas Ketua Umum Golkar ini berharap komposisi kabinet kerja jilid II bisa membawa optimisme ke depannya.

"Pak Luhut jadi menko maritim yang membawahi SDM dan membawahi program kelistrikan dan Bu Sri Mulyani jadi Menkeu maka tahun-tahun ke depan pemerintah diharapkan lebih bisa mengawasi masalah pembangunan dan ekonomi bagi rakyat itu yang paling penting," ungka dia.

Sementara keputusan Presiden menunjuk Wiranto menjadi Menkopolhukam juga dinilai tepat. Ical bilang, Wiranto memiliki pengalaman yang luas. "Saya yakin pak Wiranto sudah dua kali jadi Menkopolhukam jadi nggak masalah," pungkas Ical.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.