Golkar Resmi Dukung Pemerintahan Jokowi-JK & Keluar dari KMP

Golkar Resmi Dukung Pemerintahan Jokowi-JK & Keluar dari KMP

WinNetNews.com - Pada Munaslub kali ini, lagi-lagi Golkar membuat gebrakan. Setelah sebelumnya adanya uang iuran 1 M sebagai syarat bagi anggota partai yang mencalonkan diri sebagai ketua umum. Kini Golkar membuat keputusan penting terkait posisinya terhadap Pemerintahan Jokowi-JK di Munaslub 2016. Dilansir dari berbagai sumber, Golkar telah memantapkan diri dan resmi keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP).

Sekretaris Pimpinan Sidang Munaslub Golkar, Siti Aisyah membacakan keputusan munaslub, bahwa keputusan Golkar untuk mendukung Pemerintahan Jokowi-JK harus ditindaklanjuti dengan upaya nyata Partai Golkar, demi menyukseskan penyelenggaran pemerintahan dan pembangunan. Keputusan itu dibacakan di arena Munaslub Golkar di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Bali, Senin (16/5/2016).

Munaslub Golkar memutuskan partai harus kembali pada doktrin karya kekaryaan. Kader Golkar harus bekerja dalam pembangunan demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

Baca juga: Kejar Waktu Tentukan Pemimpin, Munaslub Golkar Berlangsung Hingga Tengah Malam

Untuk mewujudkan misi membangun bangsa, Golkar harus mengambil langkah reposisi terhadap Pemerintahan Jokowi-JK. Golkar harus mendukung penuh Pemerintah.

"Mencabut dan menyatakan tidak berlaku lagi keputusan munas Partai Golkar tentang posisi Partai Golkar dalam Koalisi Merah Putih," sambung Siti Aisyah masih membacakan keputusan Munaslub Golkar.