Golkar Senang Jika Habib Rizieq Rekomendasikan Jokowi
Sumber : Istimewa

Golkar Senang Jika Habib Rizieq Rekomendasikan Jokowi

Jumat, 27 Apr 2018 | 20:53 | Oky

Winnetnews.com - Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan mendukung calon presiden yang akan direkomendasikan oleh Habib Rizieq Syihab. Partai Golkar mengaku senang jika PA 212 akan ikut mendukung Joko Widodo.

"Soal dukungan PA 212 yang menunggu usulan Habib Rizieq, itu terserah mereka. Jika mau mendukung Pak Jokowi, ya Alhamdulillah," kata Ketua DPP Golkar, Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Kamis (26/4).

Menurutnya, semakin banyak dukungan ke Jokowi maka kemenangan sudah pasti akan diraih di Pilpres 2019. Namun, ia menyerahkan keputusan ke PA 212 akan mendukung siapa.

"Semakin banyak dukungan kepada Pak Jokowi, semakin bagus untuk memastikan kemenangan beliau untuk terpilih kembali menjadi Presiden RI dalam Pilpres 2019 nanti," ujarnya.

"Pak Jokowi dengan atau tanpa dukungan PA 212, toh selama ini telah menunjukkan keberpihakannya dengan umat Islam," ucap Ace.

Sebelumnya, Ketum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Ma'arif mengatakan, pihaknya akan mendukung capres 2019 yang mendapat rekomendasi dari habib Rizieq Syihab.

"Calon pemimpin nasional Insyaallah akan kita bahas di bulan Mei besok. Nanti akan mengerucut ke beberapa nama yang akan di-soundingkan kepada imam besar kita," kata Slamet, di restoran Larazetta, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/4).

"Nanti siapa yang direkomendasikan oleh Habib Rizieq itu pasti kita dukung," tegasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...