Golkar Serahkan Nama Cawapres ke Jokowi

Cindy
Kamis, 12 Juli 2018 08:19 WIB
Oleh Cindy pada Kamis, 12 Juli 2018 08:19 WIB
Image Golkar Serahkan Nama Cawapres ke Jokowi
Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Airlangga Hartarto ketua umum Partai Golkar  mengatakan, nama calon wakil presiden (cawapres) sudah diserahkan kepada Presiden Joko Widodo. Termasuk soal kemungkinan dia masuk ke dalam bursa cawapres.

"Tentunya kami serahkan pada Pak Presiden karena antarparpol yang paling penting adalah mekanisme. Salah satu mekanisme adalah menyerahkan pada Pak Presiden. Dan setelah itu tentunya ada komunikasi lanjutan," kata Airlangga.

Sebelumnya, Airlangga pernah melakukan pertemuan dengan Jokowi di Istana Bogor, keduanya berolahraga dan menikmati waktu bersama. Sementara itu dari pihak PDIP mengatakan cawapres Jokowi nantinya akan memuat semua orang kaget. Seperti yang kita ketahui, KPU mengharuskan para calon pemilu 2019 harus mengumumkan nama pendampingnya pada bulan Agustus mendatang,. 

Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.