Gong Yoo Diminta Netizen Tolak Bintangi Drama Baru Netflix Bareng Bae Doo Na, Kenapa?
Foto: Pinterest.com

Gong Yoo Diminta Netizen Tolak Bintangi Drama Baru Netflix Bareng Bae Doo Na, Kenapa?

Selasa, 21 Apr 2020 | 16:45 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kabar gembira datang untuk para penggemar aktor Gong Yoo. Pasalnya, bintang "Goblin" ini tengah digaet untuk menjadi pemeran utama drama produksi Netflix "The Sea of Silence".

Berdasarkan laporan Sports Chosun pada Selasa (21/4), seorang sumber dari industri hiburan Korea menyatakan bahwa Gong Yoo telah memilih proyek original Netflix "The Sea of Silence" sebagai proyek comebacknya. Drama ini sebelumnya mendapuk aktris Bae Doo Na sebagai pemeran utama wanita.

image0
Foto: Soompi.com

Drama "The Sea of Silence" sendiri diadaptasi dari film pendek dengan nama judul yang sama garapan sutradara Choi Hang Yong. Sementara drama ini akan diproduseri oleh Jung Woo Sung dan akan mulai proses syuting pada bulan Agustus 2020.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Gong Yoo, Management SOOP langsung memberikan konfirmasi. "Memang benar kalau Gong Yoo sedang dalam mempertimbangkan tawaran membintangi 'The Sea of Silence'. Namun masih belum ada yang bisa dikonfirmasi."

"The Sea of Silence" adalah drama bergenre science-fiction tentang keadaan bumi di masa depan dimana air dan makanan adalah barang yang langka. Drama ini akan mengisahkan tentang kisah agen elit yang bepergian ke planet tidak berpenghuni untuk mengambil sampel penelitian misterius.

Jika Gong Yoo menerima tawaran tersebut, dia akan mengambil peran sebagai Yoon Jae, seorang prajurit dan pemimpin tim di Space and Aeronautics Administration. Dia adalah karakter yang memimpin anggota timnya dengan kemampuan kerja yang luar biasa dan karisma yang bersinar.

Kabar casting Gong Yoo ini rupanya langsung mengundang komentar netizen Korea. Namun tak sedikit yang meminta Gong Yoo untuk menolak tawaran tersebut karena ada Jung Woo Sung dalam proses produksi.

"Diproduseri oleh Jung Woo Sung???? Gong Yoo... tolong pilih yang lain," kata seorang netter.

"Tolong jangan pilih yang ini," pinta netter lain.

"Tunggu, Gong Yoo oppa. Pertimbangkan kembali ini," seru netter lain.

"Jung Woo Sung sangat membosankan. Gong Yoo, harap pertimbangkan kembali," tambah netter lain.

"Gong Yoo sangat pilih-pilih dalam hal memilih pekerjaan, jadi aku harus percaya padanya tentang hal ini meskipun aku merasa seperti itu mencurigakan karena Jung Woo Sung yang memproduksinya," ujar netter lain.

"Jung Woo Sung dan Bae Doo Na, mengapa menambahkan Gong Yoo?," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...