Gong Yoo Dirumorkan Makan Siang Bareng Taylor Swift di New York, Isyarat Kolaborasi?

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Gong Yoo Dirumorkan Makan Siang Bareng Taylor Swift di New York, Isyarat Kolaborasi?
Foto: Twitter/TheSwiftSociety

Winnetnews.com -  Rumor pertemuan antara Taylor Swift dan aktor top Korea Gong Yoo baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan fans keduanya. Hal itu berawal dari sebuah cuitan di Twitter.

Cuitan tersebut membahas Taylor Swift dan Gong Yoo pergi makan siang bersama di sebuah restoran di New York minggu lalu. Banyak fans yang antusias karena menduga keduanya memiliki hubungan yang begitu dekat.

Sebuah email dikirim ke surat kabar Deuxmoi bahwa seorang teman orang ini bekerja sebagai pelayan sebuah restoran di New York. Meskipun tidak melayani langsung di meja, pelayan tersebut melihat Taylor Swift dan Gong Yoo sedang makan siang.

image0
Foto: Kbizoom

Menurut rumor yang beredar, pertemuan antara Gong Yoo dan Taylor Swift tampaknya terkait pekerjaan. Taylor Swift dikabarkan sedang syuting MV untuk sebuah lagu dan berharap lagu ini akan memiliki MV resmi.

Jika rumor bahwa Taylor Swift pergi makan siang dengan Gong Yoo untuk syuting MV baru itu benar, maka proyek hits baru akan segera rilis. Gong Yoo dikenal sebagai salah satu aktor papan atas di Korea Selatan dengan pesonanya yang tak tertahankan.

Karya-karya Gong Yoo seperti Train To Busan, Squid Game atau Goblin terkenal di seluruh Asia dan global. Tak heran jika proyek terbarunya kerap dinantikan.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...