Google Bantu Pengguna Temukan Pusat Pengujian Virus Corona
Foto: Merdeka.com

Google Bantu Pengguna Temukan Pusat Pengujian Virus Corona

Minggu, 19 Apr 2020 | 16:45 | Khalied Malvino

Winnetnews.com -  Berbagai macam cara dilakukan perusahaan teknologi memerangi virus corona. Seperti yang dilakukan Google, raksasa mesin pencari ini memudahkan pengguna untuk menemukan pusat pengujian COVID-19.

Dilansir Okezone.com dari Engadget, raksasa teknologi ini kini melaporkan 2.000 pusat pengujian di Amerika Serikat (AS). Ketika pengguna melakukan pencarian untuk COVID-19, maka perusahaan menampilkan pusat pengujian untuk 43 negara bagian AS.

Sayangnya, beberapa negara bagian ditinggalkan - terutama Connecticut, Maine, Missouri, New Jersey, Oklahoma, Oregon atau Pennsylvania - karena raksasa teknologi hanya akan menampilkan pusat pengujian yang disetujui untuk diterbitkan oleh otoritas kesehatan.

Saat Anda melakukan pencarian untuk COVID-19, Anda sekarang akan melihat tab "Pengujian" di sisi kiri layar hasil. Itu tepat di sebelah tab lain, termasuk Gejala, Pencegahan dan Perawatan, yang dapat menunjukkan berbagai jenis detail tentang pandemi virus corona.

Mengetuk tab akan menunjukkan tempat-tempat di mana Anda bisa diuji, tergantung pada lokasi Anda.

Google secara teratur memperbarui halaman hasilnya dengan fitur-fitur baru yang membuat informasi COVID-19 jauh lebih teratur dan mudah ditemukan sejak wabah dimulai.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...