Google Berpikir Google.com Adalah Situs Berbahaya

Google Berpikir Google.com Adalah Situs Berbahaya

WinNetNews.com - Safe Browsing Situs mendaftarkan Status Pemeriksa Google, baik, Google.com sebagai sebagian situs di situs ini mengarahkan pengunjung ke [yang] berbahaya yang menginstal malware di komputer pengunjung." malware, sebaliknya dapat mencuri informasi pribadi dan keuangan. Ini tentu situasi yang aneh, dan agak lucu, seperti yang The Washington Post menjelaskan, mungkin ini ada penjelasan sangat logis.

Di bagian bawah pemeriksa keselamatan, ia mengatakan "Jangan panik. Pengguna kadang-kadang posting konten yang buruk di situs web yang biasanya aman. Penjelajahan Aman akan memperbarui status keamanan setelah webmaster telah dibersihkan dari konten buruk." Karena WP diluar, beberapa orang mungkin telah menggunakan layanan Google untuk menjadi tuan rumah konten yang berbahaya, dan pemeriksa tidak bisa menghapus itu.

Cek Penjelajahan Aman mengakui banyak situs-situs lain yang memposting konten pengguna seperti Tumblr sebagai sebagian yang berbahaya juga. Dari semuanya memperlihatkan bahwa alat ini tidak sempurna: kamu harus behati-hati walaupun dikatakan bahwa URL yang kamu kunjungi aman.

Dilansir dari Engadget