Google Kasih Diskon Speker Pintar Google Home Khusus Sambut Hari Ibu

Google Kasih Diskon Speker Pintar Google Home Khusus Sambut Hari Ibu

Rabu, 3 Mei 2017 | 18:30 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Memberikan sebuah hadiah berupa produk barang unik yang dapat meninggalkan kesan mendalam tentunya adalah salah satu hal terbaik untuk menunjukkan kecintaan kita terhadap ibu dalam menyambut hari ibu. Berbeda tanggal sih, kalau di Indonesia jatuh pada tanggal 22 Desember, sedangkan kalau di Amerika Serikat jatuh pada tanggal 14 Mei. Nah daripada pusing memikirkan hadiah apa yang pantas, mungkin speaker pintar Google Home ini bisa kamu jadikan sebagai alternatif pilihannya.

Speaker yang satu ini bukan sembarang speaker, pasalnya speaker ini telah terintegrasi dengan asisten virtual yang menjadikannya super pintar sehingga dapat merespon dan menyesuaikan diri dengan kondisi apapun yang diinginkan penggunanya.

Saat ini setidaknya ada model speaker pintar lain yang boleh jadi sebagai pesaing kuat speaker pintar Google Home tersebut. Speaker bernama Amazon Echo ini menggabungkan speaker dengan asisten AI Alexa superstar terbaru. Speaker ini kabarnya juga sedang banyak peminatnya di pasaran.

Selain Amazon Echo, kabarnya bakal ada pula 2 (dua) speaker pintar lain yang dalam waktu dekat ini di pasarkan dan tentunya berpeluang besar menjadi kandidat pesaing buat keberadaan speaker pintar Google Home. Adapun kedua speaker pintar tersebut adalah Harman Kardon Invoke yang akan keluar pada tahun ini dengan pembicara premium yang dipadukan dengan Cortana, dan juga ada speaker pintar besutan Apple yang didasarkan pada teknologi speaker Beats dan Siri yang segera dirilis.

Hadir dengan menggabungkan Google Asisten dengan speaker, membuat Google Home memiliki kepintaran yang patut diperhitungkan. Dan untuk pembelian speaker pintar Google Home ini sekarang telah tersedia harga diskon langsung dari Google Store.

Terhitung mulai sekarang hingga hari Sabtu tanggal 13 Mei (yaitu hari sebelum Hari Ibu), konsumen dapat membeli speaker pintar Google Home hanya dengan harga 114 USD (1,5 jutaan rupiah), yang merupakan diskon 15 USD (199 ribu rupiah) atau 11,6% dari harga biasa 129 USD (1,7 jutaan rupiah).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...