Google Luncurkan Router Wi-Fi

Rusmanto
Rabu, 19 Agustus 2015 10:37 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 19 Agustus 2015 10:37 WIB
Image Google Luncurkan Router Wi-Fi

Google Inc meluncurkan router Wi-Fi untuk koneksi dari rumah demi menarik lebih banyak pengguna layanan Google.

Router berbentuk silinder dinamai OnHub ini bisa dipesan pada 199,99 dolar AS di toko-toko online seperti Google Store, Amazon.com Inc dan Walmart.com.

Router ini dilengkapi dengan antena in-built yang akan memindai gelombang udara ke titik koneksi tercepat, kata Google dalam posting blognya seperti dikutip Reuters.

Router ini membuat pengguna bisa memprioritasi perangkat sehingga mendapatkan kecepatan Internet tercepat untuk aktivitas-aktivitas data-berat semacam konten unduhan atau streaming film.

Router ini bisa dihubungkan dengan On app dari Google, yang tersedia pada Android dan iOS, agar menjalankan jejaring tetap terkendali, demikian juga penggunaan bandwidth.

Google mengatakan OnHub secara otomatis diperbarui fitur-fitur baru dan upgrade terbaru seperti sistem operasi Android dan browser Chrome.

Router iini dibuat oleh TP-LINK, sedangkan ASUS akan menjadi mitra produksi kedua untuk produk ini, demikian Reuters. (jk)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
SBY Sebut BIN, TNI dan Polri Tidak Netral, Ini Kata PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.