Google Segera Rubah Gmail ke Versi Terbaru
Foto:Ilustrasi

Google Segera Rubah Gmail ke Versi Terbaru

Kamis, 12 Apr 2018 | 14:17 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Google akan membuat tampilan Gmail lebih baru dan berbeda dari yang sebelumnya. Dikutip dari CNN, Google berencana merombak sebagian besar Gmail dan menambah sejumlah fitur baru di dalamnya.

Rencana Google akan pada Gmail versi situs web. Kepada The Verge, mereka menyebut tampilan baru kotak suratnya akan lebih baru dan segar dengan kehadiran fitur baru seperti Smart Reply, notifikasi yang bisa disembunyikan, dan dukungan offline. "Kami sedang mengerjakan pembaharuan besar pada Gmail," tulis juru bicara Google.

Google memang tidak memberi bocoran mengenai tampilan baru Gmail ini, tapi mereka diprediksi akan merancangnya mengikuti desain Google Calendar di versi situsnya yang sudah dirilis sejak tahun lalu.


Perubahan besar Google terhadap Gmail sebenarnya sudah mereka lakukan pada 2014 lalu, namun hanya berlaku di versi aplikasi mobile. Sementara Gmail versi situs web tidak pernah berubah dari waktu ke waktu.

Gmail baru ini diperkirakan mulai bisa dinikmati oleh pelanggan bisnis maupun individual dalam beberapa minggu ke depan. Saat ini Google masih mengecek kompatibilitas antara desain baru dengan aplikasi tambahan Chrome.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...