(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Google Siap Luncurkan Pixel 2 XL 4 Oktober Esok

Rusmanto
Rusmanto

Google Siap Luncurkan Pixel 2 XL 4 Oktober Esok ilustrasi

WinNetNews.com - Google bakal meluncurkan ponsel anyarnya pada 4 Oktober besok, dan menjelang peluncurannya, tampang ponsel tersebut sudah bocor di dunia maya.

Pembocornya adalah Evan Blass alias @evleaks, yang memposting foto Pixel 2 XL tampak depan dan belakang. Berbeda dengan bocoran sebelumnya, ponsel ini terlihat sangat jelas di gambar tersebut.

 

 

Pixel 2 XL terlihat menggunakan layar 18:9 dengan bezel yang jauh lebih kecil ketimbang pendahulunya. Rumor juga menyebut ponsel ini punya layar melengkung, meski hal tersebut tak terlihat dari bocoran gambar yang ada.

 

 

Tak jelas apakah Pixel 2 yang layarnya lebih kecil juga akan menggunakan layar 18:9 dengan bezel lebih tipis. Namun dari bocoran yang ada sebelumnya, Pixel 2 masih menganut desain layar jadul, alias 16:9 dengan bezel yang cukup tebal.

Fitur lain yang sepertinya ada di ponsel ini adalah teknologi gesture remas seperti yang ada di HTC U11. Namun hal itu juga tak bisa dipastikan dengan melihat gambar bocoran yang ada. Ada juga rumor yang menyebut kalau ada tiga Pixel anyar yang dirilis, yaitu Pixel 2, Pixel 2 XL, dan Ultra Pixel.

Namun untuk kepastiannya, kita harus menunggu Google resmi meluncurkan ponsel andalannya ini 4 Oktober mendatang, demikian dikutip dari Mashable, Selasa (3/10/2017). (detikcom)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});