(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

GP Singapura, Lewis Hamilton Yakin Mercedes akan Lebih Oke

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

GP Singapura, Lewis Hamilton Yakin Mercedes akan Lebih Oke Lewis Hamilton Pembalap Mercedes

WinNetNews.com - Pebalap Mercedes Lewis Hamilton meyakini timnya akan lebih oke di GP Singapura tahun ini, setelah kesulitan di sirkuit yang sama tahun lalu.

Sebastian Vettel dari Ferrari mencatatkan waktu kualifikasi terbaik di balapan 2015 lalu, mengungguli Hamilton dan Nico Rosberg yang secara berurutan menempati posisi start lima dan enam.

Pada akhirnya Vettel juga memenangi balapan, dengan Kimi Raikkonen yang merupakan rekannya di Ferrari finis ketiga sedangkan podium kedua ditempati Daniel Ricciardo (Red Bull).

Rosberg, yang finis keempat, menjadi satu-satunya pebalap Mercedes yang melewati garis finis karena Hamilton harus retire akibat mengalami masalah pada mesin mobilnya.

"Terkait pengaturan mobil, kami sudah tahu di mana posisi kami untuk mencegah terulangnya musim lalu jadi semoga saja kami berada dalam posisi lebih baik," ujar Hamilton di PlanetF1.com.

"Sulit untuk menerka performa dalam setiap balapan dan Anda baru mengetahui laju masing-masing mobil setelah berada di sana. Tahun lalu ada perbedaan besar antara kami dan mereka (Red Bull dan Ferrari).

"Tapi kami sudah memahami situasinya jadi tahun ini kami mestinya dalam posisi lebih tangguh. Kami cuma akan bersiap sebaik mungkin," sebutnya.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});