GrabCar Plus dan Sewa GrabCar, Layanan Baru dari Grab

GrabCar Plus dan Sewa GrabCar, Layanan Baru dari Grab ilustrasi

WinNetNews.com - Penyedia layanan ride hailing, Grab, menghadirkan dua layanan terbaru yang membidik kalangan profesional di Indonesia, yaitu GrabCar Plus dan Sewa GrabCar

Menurut Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar kalangan profesional memiliki mobilitas tinggi sehingga membutuhkan layanan yang lebih berkualitas.

"Konsumen kebutuhannya makin meningkat khususnya kita menyasar kepada segmen profesional atau individu yang membutuhkan kepastian, yang mobilitasnya cukup tinggi untuk kebutuhan pindah dari satu titik ke titik lainnya," kata Mediko saat peluncuran GrabCar Plus dan Sewa GrabCar, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (10/10/2018). 

GrabCar Plus sendiri merupakan layanan yang dapat memudahkan pengguna karena tersedia waktu tunggu yang lebih singkat, serta jaminan untuk mendapatkan driver dengan bintang lima dan kendaraan yang lebih nyaman.

Sedangkan untuk Sewa GrabCar merupakan layanan untuk pengguna yang ingin menyewa kendaraan untuk melakukan perjalanan ke beberapa tempat hanya dengan sekali memesan. 

"Sewa GrabCar itu adalah layanan yang kita hadirkan untuk profesional yg membutuhkan sesuatu yang bisa untuk pindah dari beberapa titik," jelas Mediko. 

"Fiturnya adalah kita bisa pesan langsung, pesan sekarang langsung datang. Jadi beda dengan layanan sewa mobil lainnya," lanjutnya. 

Pengguna bisa menyewa GrabCar tergantung durasi yang diinginkan, mulai dari empat jam hingga 12 jam. Selain itu Grab juga menjamin tarif sewa yang transparan, termasuk tips dan bensin. 

Layanan GrabCar Plus sudah tersedia di puluhan kota di Indonesia. Sedangkan layanan Sewa GrabCar sudah tersedia di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Bali, Manado, dan Makassar. (detikcom)