Gracia Indri-David NOAH Batal Cerai

Cindy
Kamis, 07 Desember 2017 09:32 WIB
Oleh Cindy pada Kamis, 07 Desember 2017 09:32 WIB
Image Gracia Indri-David NOAH Batal Cerai
Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari kasus perceraian Gracia Indri dan David NOAH. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Gracia Indri dan David 'NOAH' kembali menjalani gugatan cerai pada 21 November kemarin.  Dalam sidang tersebut dijelaskan bahwa pihak PN Bandung tidak dapat menjalankan eksepsi yang diajukan dari pihak tergugat.

Gugatan cerainya terhadap David Noah diputuskan ditolak oleh Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Majelis hakim menilai gugatan cerai Gracia Indri salah didaftarkan, sehingga Pengadilan Negeri Bandung tidak berwenang menangani perceraian Gracia-David.

"Perkara cerainya sudah diputus pada 21 November 2017. Pengadilan menerima eksepsi tergugat bahwa PN Bandung tidak berwenang untuk mengadili perkara hukum tergugat," kata Humas Pengadilan Negeri Bandung, Wasdi. 

Sampai saat ini,  Gracia Indri dan David Noah masih berstatus sebagai suami-istri. Wasdi Permana pun mengimbau kepada kedua pihak bila ingin melanjutkan perkara, dapat segera mengajukan gugatan cerai baru di Pengadilan Negeri Bale Bandung.

‎"Status pernikahan mereka masih sebagai suami-istri. Kalau penggugat menginginkan cerai, maka gugatannya harus diajukan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung," kata Wasdi Permana.

Selain Minum, Beginilah Cara Jaga Hidrasi saat Puasa
Awal Pekan, Bursa Asia Dibuka Melemah

Reaksi Kamu