Gran Melia Jakarta Hadirkan Tradisi Imlek  Yu Sheng dengan Menu Khas Tahun Baru Cina
Foto:Istimewa

Gran Melia Jakarta Hadirkan Tradisi Imlek Yu Sheng dengan Menu Khas Tahun Baru Cina

Selasa, 30 Jan 2018 | 16:14 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Tradisi Tahun Baru Imlek di Gran Melia Jakarta dengan adanya deru Yu Sheng untuk keberuntungan. Hal popular ini diyakini bahwa semakin tinggi lemparan, prospek dan keberuntungan yang lebih baik di tahun depan.

Gran Melia Jakarta menyambut kedatangan Tahun Anjing pada 16 Februari 2018 mendatang dengan berbagai macam persembahan meriah khusus dan mengundang para tamu untuk menikmati tahun baru dan sejahtera dengan berbagai makanan berlimpah dengan cita rasa dari Timur. 

Di tengah perayaan, restoran khusus Kanton dan Cina, Tien Chao akan menyiapkan masakan khas yang nikmat untuk menghormati perayaan tersebut. Dari tanggal 12 - 18 Februari 2018, para tamu Tahun Baru Imlek diundang untuk berpesta dengan signature Yu Sheng dan menu tradisional Chinese & dengan menu pilihan seharga Rp 9.888.800 ++ dan Rp 7.888.800++ per tabel dari 10 orang.

Menu Reunite ini termasuk dengan masakan otentik yang meliputi Salmon Fish Yu Shang, Double Boil Sea Cucumber dengan Dried Oyster & Lotus Root Soup, Deep Fried Garlic Flavour Crispy Sesame Seed Chicken, Steamed Marble Goby dengan Fragrant Preserved Vegetable, Braised Fat Choy, Abalone, Sea Cucumber & Mushroom Bailing dan Garden Green dan masih banyak lagi.

Yu Sheng sendiri tersedia dengan harga Rp 488.000 nett untuk piring besar dan Rp. 288.000 nett untuk piring kecil. Menambah semangat perayaan kali ini adalah dengan adanya Tarian Singa yang telah menjadi bagian budaya Tionghoa selama berabad-abad. Rombongan penari Tiongkok ini akan menampilkan tarian singa tradisional, tarian naga dan upacara eye-dotting yang berlokasi di Lobby Lounge.

Para tamu akan melihat para penari singa menunjukkan kelincahan dan keterampilan mereka, bergerak dengan penuh semangat dengan kepala dan tubuh singa untuk mengalahkan drum besar dan benturan simbal. Penari- penari singa akan berjalan melalui berbagai gerai di hotel, memberikan harapan keberuntungan dan kemakmuran di Gran Melia Jakarta di tahun baik anjing ini.

Bagi para tamu yang lebih memilih menikmati Tahun Baru Imlek di kenyamanan rumah mereka sendiri, Tien Chao menyajikan signature makanan pilihan.

Pilihan favorit Nian Gao kami siap dipresentasikan kepada teman, rekan kerja dan orang-orang terkasih mulai dari Rp 98.000 ++ hingga Rp 148.000 ++. Penawaran Tahun Baru Imlek khusus ini tersedia mulai 4 Januari sampai 18 Februari 2018. Untuk pemesanan silahkan menghubungi (021) 526 8080 ext 2322.

image0

image1

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...