Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer Bakal Tur Bersama

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer Bakal Tur Bersama Fall Out Boy (NME)

Winnetnews.com - Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer telah mengumumkan kalau mereka akan menggelar tur bersama. Ketiga band rock itu nantinya akan tampil dalam Hella Mega Tour.

Acara tersebut merupakan persembahan dari Harley Davidson. Rencananya tur ini akan dilakukan pada 2020 mendatang dan telah menentukan jadwal tur mereka di Eropa, United Kingdom, dan Amerika.

Dalam acara yang akan berlangsung di musim panas tahun depan ini, ketiganya akan datang ke Glasglow, London, Huddersfield, dan Dublin dengan membawakan lagu-lagu terbaru mereka.

“Ini adalah ide dari Green Day. Kami berdiskusi tentang apa yang sebenarnya diinginkan dalam stadion dan melakukan sesuatu seperti saat Monsters of Rock Tour. Tentu saja Fall Out Boy, Weezer, dan kami bersemangat,” ujar Billie Joe Amstrong, selaku vokalis Green Day.

Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer sebelumnya sudah merilis video pengumuman tur mereka itu dengan menampilkan cuplikan lagu-lagu baru.

Green Day hadir dengan video yang merujuk pada adegan-adegan dari ‘Anchorman: The Legend of Ron Burgundy’. Video ini menampilkan Billie Joe Armstrong, Rivers Cuomo, dan Pete Wentz.

Sedangkan, Fall Out Boy memberikan cuplikan video yang menunjukkan adegan bercengkrama dengan kameo dari pegulat Ric Flair, dan Weezer menampilkan cuplikan alien yang bisa berbicara dan memakai topi rajut kuning.

Pada kesempatan ini, Green Day mengumumkan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Father of All...’ yang akan dirilis pada 7 Februari 2020.

Sementara Weezer juga akan merilis album yang berjudul ‘Van Weezer’ dan akan dilepas ke pasaran pada 15 Mei 2020. Dan karya terbaru Fall Out Boy yang dirilis pada Senin (10/9), dengan judul lagu ‘Dear Future Self (Hands Up)’

Apa Reaksi Kamu?