Griezmann Ingin dekat dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Griezmann Ingin dekat dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Minggu, 21 Agt 2016 | 19:51 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengatakan ingin sedekat mungkin dengan level yang dicapai dua peraih Ballon d'Or, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pemain 25 tahun itu sudah mencetak 44 gol dalam 75 pertandingan La Liga sejak bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad dua tahun lalu dan menjadi peraih Golden Boot pada Piala Eropa 2016.

"Saya ingin bersantap di meja mereka," kata Griezmann kepada The Guardian. "Saya ingin sedekat mungkin dengan level mereka dan meraih berbagai trofi. Tujuan saya adalah menjadi di antara yang terbaik."

Griezmann dua kali kecewa besar pada musim panas ini, yakni karena Atletico kalah oleh Real Madrid pada final Liga Champions dan ketika tuan rumah Prancis dikalahkan Portugal dalam final Euro 2016.

"Dua final di mana kami sudah dekat ke target kami dan nyaris mendapatkan trofi," kata dia. "Itu bukan waktunya saja. Tapi saya tidak akan berhenti di sana. Saya akan terus bekerja untuk bermain pada sebuah final dan menang. Faktanya, saya lebih bertekad untuk menang."

Kendati ingin menyamai Messi dan Ronaldo, Griezmann mengungkapkan bahwa pemain yang paling besar pengaruhnya terhadap karier dia justru bekas pemain Manchester United dan timnas Inggris, David Beckham.

"Saya suka sekali dia. Dia idola saya. Itulah alasan saya mengenakan jersey lengan panjang dan mengenakan nomor 7," tuturnya, seperti dikutip laman ESPN.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...