Grogi Saat Ketemu Si Dia Nanti? Ikuti Tips Ini Aja!

Fellyanda Suci Agiesta
Sabtu, 14 Juli 2018 06:40 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Sabtu, 14 Juli 2018 06:40 WIB
Image Grogi Saat Ketemu Si Dia Nanti? Ikuti Tips Ini Aja!
Foto: Search

WinNetNews.com - Jika kamu tahu apa yang umumhya menarik di pikiran manusia, kamu bisa membuat banyak perbedaan pada kencan pertama kamu sendiri dan membuat orang merindukan kencan kedua dengan kamu!

Tentu saja sudah banyak orang yang mengikuti beberapa trik yang malah tidak membantu, tetapi ketika kamu benar-benar ingin dia menyukai kamu di pertemuan pertama, Coba kamu ikuti beberapa tips ini.

Jadi, keinginan yang tulus dalam hati kamu adalah persyaratan pertama. Lalu kamu bisa baca tips berikut ini dan cobalah untuk terapkan beberapa tips berikut, lihatlah perbedaannya!

Tips 1

Ketika kamu memulai kencan pertama, selama percakapan, mulai melihat ke matanya dan melihat warna. Saat melakukan itu, tetap tersenyum. Dia akan merespon kamu dengan cara yang lebih baik!

Tips 2

Jika kamu merasa gugup sebelum kencan, mulailah mengunyah permen karet. Secara sadar dengan mengunyah permen karet akan mengirimkan sinyal ke otak kamu untuk menjadi santai dan juga menutupi kegugupan kamu serta membuat kamu berpikir normal.

Tips 3

Saat kamu makan bersama dia, tiba-tiba memintanya melakukan bantuan kecil. Misalnya "Bisa tolong ambilkan garam, tolong .." atau "Bisa tolong tuangkan air di gelas saya;, kendi terlalu berat bagi saya". Melakukan tugas bersama-sama atau melakukan tugas bagi seseorang, dapat membuat ikatan, betapapun kecilnya tugas itu. Jadi, ketika ia mulai melakukan sesuatu untuk kamu, otaknya mulai berpikir padamu!

Tips 4

Jika kamu merasa cemas sebelum pergi pada kencan pertama dan bertanya-tanya bagaimana orang itu akan menilai kamu, maka bersantailah. Duduk di tempat, tutup mata kamu dan katakan kepada diri sendiri, "Saya tahu orang ini sejak lama, dia gila bagi saya, dia suka saya, dia tidak pernah menghakimi saya, dia menghormati saya dan dia mencintai untuk bersama saya ..". Katakan itu dalam keadaan pikiran santai. Hal ini mungkin meminimalkan kecemasan kamu dan membuat kamu lebih percaya diri.

Tips 5

Fakta: Penelitian mengatakan bahwa orang akan ingat hanya jenis emosi kamu yang lebih mudah diingat setelah pertemuan, mereka tidak ingat kata-kata yang tepat. Jadi, apa yang kamu bicarakan itu tidak penting tapi bagaimana kamu membuatnya merasa lebih penting. Fokus pada membuatnya merasa baik!

Tips 6

Setelah lima menit dari percakapan pertama, mulai merujuk dia dengan namanya. Dia suka bila kamu ingat namanya. Dan setiap kali kamu mengucapkan namanya, meregangkan bibir kamu dan senyum. Hal ini bisa mengirimkan sinyal ke otak dan membuatnya berpikir sesuatu yang bekerja dalam hubungan.

Tips 7

Ketika kamu menanyakan sesuatu tentang masa lalunya atau kehidupan pribadinya, jika ia mulai menceritakan sedikit demi sedikit tapi tiba-tiba ragu-ragu untuk mengatakan sesuatu ..... hanya diam dan mempertahankan kontak mata. Dia akan memberitahu semua jika kamu diam-diam menunggu dan melihat ke dalam matanya.

Tips 8

Jika kamu ingin orang itu percaya bahwa kamu menarik, kamu bisa mengajaknya ke sebuah taman hiburan di mana ada kegiatan yang menguji adrenalin. Atau mencoba olahraga petualangan. Atau membawanya ke rumah menakutkan. Kegiatan-kegiatan tersebut pada kencan pertama dapat memberikan sebuah ilusi bahwa kamu adalah orang yang menarik meskipun kamu memilih aktivitas yang memberi semua kegembiraan!

Tips 9

Tip: Apakah kamu ingin dia merasa bergairah setiap kali dia melihat kamu? Maka kamu harus mulai menampilkan kegembiraan setiap kali kamu melihatnya dalam setiap pertemuan. Setelah beberapa pertemuan, dia juga secara bertahap akan mulai menampilkan kegembiraan setiap kali dia melihat kamu. Berhasil!

Tips 10

Manusia dapat merasakan sentuhan dan ingat untuk hari bersama-sama. Pada kencan pertama, kamu bisa mengajaknya berjalan atau makan siang dan hanya mengatakan "Maaf" untuk menutupi tindakan yang tidak disengaja. sentuhan halus dapat membuat keajaiban.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.