'Guardians of Ember' Game MMOPRPG buatan Runewaker akan Rilis di Steam

'Guardians of Ember' Game MMOPRPG buatan Runewaker akan Rilis di Steam

Rabu, 17 Agt 2016 | 22:20 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Akhirnya masuk lagi game MMORPG dengan model permainan seperti Diablo buatan Runewaker dengan judul Guardians of Ember. Runewaker adalah pengembang dibalik game seperti Dragon's Prophet dan Runes of Magic.

Dikenal juga dengan nama Embergarde, game Guardians of Ember ini akan berseting dunia dimana elf,orc atau human yang sedang berperang dengan Hack and Slash combat style.

Untuk memainkan game ini Kamu harus membeli salah satu dari paket yang tersedia : Standard, Demigod dan Ultimate Immortal Edition. Tentunya ke 3 paket ini memiliki keuntungan yang berbeda satu sama lain yang diberikan pada game.

Guardians of Ember akan berfokus pada PVE dan PVP mode yang sangat cepat dengan fitur dungeon yang sangat banyak dan akan selalu random serta sistem dual class yang memungkinkan Kotakers untuk membentuk karakter berbeda satu sama lain melalui skill yang akan dinaikan setiap levelnya.

Guardians of Ember ini bisa kamu mainkan secara gratis apabila sebelumnya Kamu pernah bermain Trinium Wars.

Pasalnya Trinium Wars telah ditutup dan sang publisher InselGames yang mengeluarkan game Guardians of Ember ini berjanji untuk memberikan akses gratis untuk game Guardians of Ember bagi para pemain Trinium Wars yang pernah membelanjakan uangnya di game tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...