Guardiola Tidak Akan Halangi jika Leroy Sane Ingin Gabung Bayern Munich
Leroy Sane

Guardiola Tidak Akan Halangi jika Leroy Sane Ingin Gabung Bayern Munich

Kamis, 18 Jul 2019 | 10:13 | Daniel

Winnetnews.com - Sebagai seorang pelatih, Pep Guardiola, tahu betul kondisi dari setiap pemainnya, tidak terkecuali Leroy Sane. Pemain berambut ikal tersebut dikabarkan tengah galau memilih antara bertahan bersama Manchester City atau kembali ke Jerman dan bergabung dengan Bayern Munich.

Bayern memang tengah gencar untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang pernah membela Schalke 04 tersebut. Guardiola yang menyadari keadaan sang pemain, memberikan kebebasan kepada Sane untuk memilih. Ia bahkan tidak akan menghalangi jika memang Sane ingin hengkang.

“Saya sudah berbicara kepada pihak klub sepuluh kali dan saya ingin setiap orang yang berada di klub ini senang. Jika mereka tidak mau (bertahan), mereka bisa pergi. Keinginan untuk bisa memilikinya bersama kami selamanya selalu ada,” jelas Guardiola seperti dikutip dari Telegraph.

“Klub sudah memberikan penawaran kontrak baru kepadanya musim lalu. Kami ingin membantunya untuk menjadi yang terbaik, kami tahu potensi dirinya dan ada di mana ia sekarang,” tambah pelatih yang pernah membesut Barcelona.

Hingga kini pihak The Citizens masih berusaha keras agar Sane mau bertahan. Sementara Bayern Munich diyakini bakal segera memberikan penawaran resmi kepada City untuk Sane sebelum bursa transfer ditutup.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...