Gubernur dan Wakil Akan Menyapa Warga, Jalan Medan Merdeka Selatan Akan Ditutup

Gubernur dan Wakil Akan Menyapa Warga, Jalan Medan Merdeka Selatan Akan Ditutup foto: Istimewa

WinNetNews.com - Setelah dilantik oleh Presiden di Istana, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan menyapa warga Jakarta di Balai Kota Jakarta. Rencananya, selama kegiatan itu berlangsung Jalan Medan Merdeka Selatan bakal ditutup.

"Nanti kan ada pesta rakyat, kemungkinan menutup jalan ini (Merdeka Selatan) kan pasti ramai tuh. Tapi nanti kepastiannya pukul 14.00 WIB," kata salah satu polisi yang sedang mengatur lalu lintas di depan Balai Kota Jakarta, Senin (16/10/2017).

Situasi lalu lintas di depan Balai Kota Jakarta ramai lancar. Para pengendara masih diizinkan untuk melaju di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Sementara itu, sepanjang pagar Balai Kota Jakarta berjejer karangan bungan yang berisi ucapan selamat kepada Anies-Sandi. Baik polisi, petugas Dishub DKI dan Satpol PP terlihat berjaga-jaga.

Anies-Sandi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di Istana Negara pukul 16.00 WIB. Usai pelantikan keduanya bakal menjalani sejumlah kegiatan di Balai Kota Jakarta, seperti serah-terima jabatan, sidang istimewa di DPRD DKI juga pesta rakyat.