Gubernur DKI Akan Tutup Karaoke di Mangga Dua Square
Foto:Ilustrasi

Gubernur DKI Akan Tutup Karaoke di Mangga Dua Square

Kamis, 12 Apr 2018 | 10:25 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Baru-baru ini Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek Sense Karaoke di Mangga Dua Square, Pademangan Jakarta Utara, Rabu 11/4/2018 malam. Dalam razia tersebut, petugas mengamankan 36 pengunjung dan karyawan.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada,  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut positif penggrebekan tersebut. Menurut Anies, setelah Sense Karaoke terbukti melanggar peraturan maka pihaknya tak segan menutupnya.

“Petugas kita juga bersama-sama BNN tadi malam, jadi dari Dinas Pariwisata ada di sana mereka bersama-sama, data-datanya sudah lengkap dan hari ini langsung diproses. Jadi kalau buktinya sudah lengkap langsung kita laksanakan (penutupan),” kata Anies.

Menurut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Pemprov DKI bisa langsung menutup Sense Karaoke berdasarkan Pergub Nomor 18 Tahun 2018. Anies optimistis pergub tersebut sangat efektif untuk menindak tempat hiburan yang berusaha tidak menaati peraturan.

“Coba kalau selama ini kita tidak punya peraturan, bila pelanggaran seperti itu terjadi, kalau kemarin kita harus bikin surat peringatan, surat peringatan, diperingatkan berulang lagi. Sekarang aturannya jelas. Begitu kejadian langsung kami tutup, kejadian langsung kami tutup,” lanjut Anies.

Dalam waktu dekat Pemprov DKI akan langsung mengirimkan surat penutupan kepada Sense Karaoke.  Dalam penggerebekan di Sense Karaoke, BNN menemukan beberapa barang bukti diduga narkoba berbentuk pil ekstasi. Namun, belum diketahui jumlah pil ekstasi yang berhasil diamankan oleh BNN.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...