Gubernur Jawa Tengah Jenguk Niken Angelia yang Lumpuh Pasca Imunisasi

Gubernur Jawa Tengah Jenguk Niken Angelia yang Lumpuh Pasca Imunisasi

Jumat, 18 Agt 2017 | 11:20 | kontributor

winnetnews.com -  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjenguk siswi SMP, Niken Angelia yang lumpuh setelah mendapat imunisasi campak rubella (MR). Ganjar dan Niken berbincang tentang kondisi terakhir siswi SMPN 4 Demak itu.

Niken masih berbaring di bangsal anak RSUP dr Kariadi Semarang, Jumat (18/8/2017). Ditemani ibunya, Yuli Suryaningsih, Niken tampak tersenyum lebar saat Ganjar masuk ke ruangan untuk menjenguknya.

Yuli menjelaskan kondisi anaknya kepada Ganjar. Dia mengatakan, kondisi putri pertamanya mengalami kemajuan setelah 3 hari dirawat di RSUP dr Kariadi Semarang.

Namun hingga saat ini pinggulnya masih belum kuat menopang sehingga belum bisa duduk.

Ganjar mengapresiasi pihak rumah sakit yang melakukan penanganan dengan intensif terhadap Niken. Ia berharap masyarakat tidak langsung menghakimi musibah yang dialami Niken berhubungan dengan imunisasi yang dilakukannya.

"Dokter mendalami intens sampai tungkai sudah bisa digerakkan. Ini ditangani baik," kata Ganjar.

Untuk diketahui, kisah Niken sempat ramai karena badan bagian bawah lemas tidak bisa digerakkan setelah imunisasi MR di sekolahannya. Niken sempat ditangani rumah sakit di dekat tempat tinggalnya hingga akhirnya dirujuk ke Semarang.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...