Gucci Rilis Tas Mirip Ember Pel
Foto:Istimewa

Gucci Rilis Tas Mirip Ember Pel

Jumat, 23 Mar 2018 | 15:54 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Gucci adalah salah satu brand ternama yang selalu mengeluarkan produk tas dan bajunya. Beberapa produk Gucci memang sering menimbulkan kontroversi tiap meluncurkan produk terbarunya. Baru-baru ini, merek itu kembali menampilkan sebuah tas mewah dari karet yang terlihat seperti ember pel.

Tas tersebut dijual seharga Rp13 juta di situs Gucci, Tote Top Handle Logo hadir dalam empat warna berbeda dan konon terinspirasi oleh bentuk tas pantai model vintage. Tas ini juga menampilkan logo Gucci di samping dan dicetak dengan kode di bawahnya yang memiliki arti khusus untuk Rumah.

Tas dengan model mirip ember ini pertama kali muncul di acara peluncuran koleksi Gucci musim semi 2018 di Milan, yang langsung dipromosikan secara online. Mereka juga mempromosikannya dalam akunnya di Instagram.

Tas tersebut langsung mendapatkan berbagai komentar negatif dari para penggemar mode yang membandingkannya dengan segala sesuatu mulai dari ember pel dan keranjang cucian hingga tas belanjaan.

Ini bukan hal yang pertama terjadi didunia fashion Gucci yang selalu. Tahun lalu, rumah mode mewah Prancis Balenciaga merilis sebuah tas yang tampak sangat mirip dengan kantong belanja biru yang dijual IKEA seharga Rp28 juta.

 

Sumber:Instagram.com/gucci

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...