(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gulirkan ISC 2016, PT Liga Indonesia Bikin PT Baru

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Gulirkan ISC 2016, PT Liga Indonesia Bikin PT Baru
WinNetNews.com - PT Liga Indonesia bakal membentuk PT baru untuk menjalankan Indonesia Super Competition (ISC). Nama PT baru ini akan diumumkan pada awal bulan Februari.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono memaparkan, bentuk PT Baru ini akan berada di bawah PT Liga Indonesia. PT baru tersebut dibuat untuk menjelankan ISC yang kemungkinan digelar pada Maret 2016.

"Klub akan membentuk new company itu. Tetapi akan kami update ke klub 1-2 minggu ke depan. Kami prioritaskan nama-nama yang masuk berasal dari PT Liga Indonesia, artinya independen," ucap Joko di Jakarta, kemarin.

Nantinya, di dalam PT baru itu akan ada dua perwakilan klub ISC yang bakal menjabat sebagai komisaris utama dan direktur utama. "Kemungkinan akan kami umumkan pada 2 atau 3 Februari saat pertemuan dengan klub," jelas Joko.

Tidak hanya itu saja, Djoko juga bakal pergi ke notaris untuk menyiapkan syarat-syarat membuat PT Baru."Dua atau tiga hari ke depan, kami baru akan bertemu notaris untuk menyerahkan segala sesuatu yang berurusan dengan pembentukan PT," ucapnya.

Meski telah merencanakan bakal membuat PT baru, PT Liga Indonesia belum berani melaporkan rencana gulirkan ISC 2016 kepada Badan Olahraga Profesional Indonesia dan Tim Transisi Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Prinsipnya, kita belum percaya diri untuk itu dan PT Liga tidak mau tersandera dengan Tim Transisi. Kami harus melakukan persiapan dulu, seperti memperbaiki regulasi dan sebagainya," tutupnya.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});