Gumi Umumkan Game Besutannya Crystal of Re:union akan Rilis di Andoid dan iOS

Gumi Umumkan Game Besutannya Crystal of Re:union akan Rilis di Andoid dan iOS

WinNetNews.com - Hari ini, gumi resmi mengumumkan bahwa game terbaru besutannya "Crystal of Re:union" sudah resmi dirilis untuk Android melalui Google Play dan iOS melalui App Store untuk semua pemain di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Crystal of Re:union memiliki genre MMO strategy dengan elemen JRPG khas gumi.

Dikembangkan oleh Orange Cube Inc. bersama gumi, Crystal of Re:union memiliki latar belakang didunia Midgard dimana para pemain mengambil peran sebagai Raja yang dibantu oleh para pahlawan legendaris yang ditunjuk oleh pemain itu sendiri untuk membantu kerajaan menuju kejayaan. Pemain akan membangun sebuah kerajaan dan pasukan yang kuat untuk bertarung dengan kerajaan pemain lainnya untuk menjadi penguasa tertinggi.

Crystal of Re:union adalah game free-to-play (dengan in-app purchase) yang menawarkan genre MMO strategy namun dibalut dengan konten yang kaya akan elemen RPG, seperti alur cerita yang mendalam hingga progresi pada masing-masing karakter. Setiap karakter juga diisi suara para pengisi suara ternama di Jepang dengan masing-masing memiliki kepribadian unik dan backstory yang bisa ditemukan sepanjang permainan.

Perilisannya di wilayah Asia Tenggara ini juga diiringi dengan berbagai macam event menarik seperti login bonus selama 20 berturut-turut. Kita lihat saja, apakah game terbaru gumi akan memiliki komunitas yang besar seperti Brave Frontier atau tidak.

image0