Gunakan iPhone 7 Saat Mengisi Baterai, Seorang Wanita Hamil Alami Kejadian Kulitnya Terbakar
Kulit Terbakar Akibat Gunakan iphone 7 saat charger baterai /foto: istimewa

Gunakan iPhone 7 Saat Mengisi Baterai, Seorang Wanita Hamil Alami Kejadian Kulitnya Terbakar

Selasa, 22 Nov 2016 | 18:53 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Seorang perempuan hamil di Sydney Timur bernama Melanie Tan Pelaez mengalami kejadian yang tak diinginkan. Ketika dia mengisi baterai iPhone 7 miliknya, dia bangun dengan kulit terbakar.

Kejadian dimulai ketika Pelaez menonton film sambil mengisi baterai smartphone-nya. Dia kemudian tertidur hingga bangun di pagi dengan kulit yang memerah terbakar.

Pelaez mengungkap bahwa dia menemukan iPhone 7 sebagai penyebabnya. Dia telah mencocokkan luka bakar dengan bentuk ponsel dan charger. Ibu hamil ini kemudian langsung membawa ponsel itu ke Apple Store untuk memberitahu mengenai insiden ini.

“Apple mengambil ponselku untuk mengetahui detailnya, namun mereka mengatakan mungkin saja itu bukan ponselnya karena ponsel itu tidak memiliki bau yang aneh. Lalu saya mendapat panggilan dari anggota tim eksekutif yang mengatakan bahwa mereka kini sedang memproses masalah ini dan telah mengirim teknisi senior di California untuk pengujian,” terangnya.

“Apple tampaknya tidak berpikir ponselnya menjadi sumber dari kejadian ini, namun lukaku memperlihatkan bahwa itu demikian. Saya sangat beruntung karena ponsel itu bisa saja berakibat lebih parah. Saya hanya ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang betapa mereka harus berhati-hati,” tulisnya di Facebook.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...