Gunakan Kopi Hangat, Pria ini Selamatkan Nyawa 3 Anak Kucing yang Membeku
Foto: Bored Panda

Gunakan Kopi Hangat, Pria ini Selamatkan Nyawa 3 Anak Kucing yang Membeku

Jumat, 31 Jan 2020 | 16:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang pria asal Kanada, Kendall Diwisch, tak sengaja mendapati tiga ekor anak kucing yang terlantar dan membeku di dalam salju. Pria yang berprofesi sebagai pekerja minyak di Drayton Valley, melihat ketiga anak kucing itu saat ia sedang dalam perjalanan menuju kilang minyak.

Dilansir dari Bored Panda, pria ini pun berhenti dan mengamati apa yang ada di depan matanya. Setelah melihat-lihat, ia pun mendengar suara kucing. Diwisch kemudian menyadari kalau buntut dua dari tiga kucing itu membeku di salju, sehingga tidak bisa bergerak.

image0

Tanpa pikir panjang, ia pun segera pergi ke mobil untuk mengambil kopi hangat yang dibawanya. Saat kembali ke anak kucing itu, ia menuang kopi yang ada di botolnya ke buntut yang membeku.

Sayangnya, kopi tersebut sepertinya kurang panas sehingga tidak bisa membuat salju yang membeku jadi meleleh. Diwisch lalu mencoba menarik ketiga kucing itu dari salju, meskipun mereka nampak tidak nyaman. Dengan usahanya, ia pun berhasil mengeluarkan ketiga kucing tersebut dari dinginnya salju.

image1

Setelahnya, dia segera memasukkan ketiga anak kucing itu ke mobilnya dan membawanya pulang untuk diberi makan. Peristiwa penyelematan ini lalu dibagikan oleh Kendall Diwisch

image2

Melalu akun Facebooknya. Atas pertolongan yang diberikannya tersebut, Diwisch pun mendapatkan banyak respon positif dari pengguna Facebook yang lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...