Gunakan krim alami untuk memijat wajah

Liani
Selasa, 18 Agustus 2015 10:41 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 18 Agustus 2015 10:41 WIB
Image Gunakan krim alami untuk memijat wajah

Dalam memijat wajah, digunakan krim pijat. Jika Anda biasa menggunakan krim yang tersedia di supermarket, alangkah baiknya menggunakan krim buatan sendiri.

Krim yang dibuat di rumah lebih alami terbebas dari bahan kimia.

1. Alpukat, telur, yoghurt

Alpukat mengandung vitamin A, B, C, E, K, dan mineral, seperti kalium dan magnesium. Haluskan alpukat di dalam mangkuk. Tambahkan telur ke dalam blender (yoghurt untuk vegetarian). Kemudian tambahkan alpukat yang sudah ditumbuk ke dalamnya. Blender hingga benar-benar halus. Pijat wajah dengan krim ini dua kali dalam seminggu dan simpan dalam wadah kering.

2. Cokelat bubuk, minyak zaitun, minyak kelapa

Krim ini merupakan olahan terbaik untuk kulit kering, kusam, dan pecah-pecah. Cokelat bubuk sangat bagus untuk kulit kering. Anda akan segera mendapatkan kulit lembut dan bebas kerut jika rutin memakainya. Tambahkan semua bahan tersebut ke dalam panci dan panaskan sampai semua bahan tercampur rata. Setelah semua bahan merata, dinginkan. Gunakan krim cokelat bubuk ini dua kali seminggu.

3. Gliserin, air mawar, minyak kelapa, dan minyak almond

Campurkan semua bahan menjadi satu dan panaskan. Simpan krim yang sudah jadi dalam sebuah wadah. Gliserin akan membantu mengembalikan kelembaban dan minyak kelapa akan menjaga kesehatan kulit dengan sifat anti jamur. Air mawar dan minyak almond akan membuat kulit lebih segar dan mengangkat kulit mati.

4, Susu, air mawar, minyak zaitun, dan gliserin

Ini adalah salah satu krim wajah terbaik untuk kulit sensitif. Susu memiliki sifat pembersih, pelembab, dan bergizi. Campurkan semua bahan, kemudian masukkan dalam blender. Atau jika tak ada blender, aduk rata semua bahan di dalam wadah. Setelah tercampur, oleskan krim pada wajah.

5. Apel, air mawar, dan minyak zaitun

Menggunakan krim ini akan membantu menjaga kulit tampak lebih muda, lembut dan halus. Apel kaya akan vitamin A, B, dan C dan antioksidan lain. Potong apel menjadi potongan-potongan kecil dan masukkan bersamaan dengan minyak zaitun ke dalam blender. Haluskan. Setelah itu, tuangkan ke dalam panci panas dan jerang di atas api kecil. Apabila sudah panas, angkat. Tambahkan setengah cangkir air mawar untuk mendinginkan. Gunakan krim ini dua kali seminggu.

6. Teh hijau, minyak almond, air mawar, lidah buaya, dan lilin lebah

Krim ini menawarkan pilihan terbaik untuk menghilangkan kotoran dan efek buruk yang disebabkan polusi. Teh hijau akan membantu menghilangkan kotoran dan lidah buaya akan mengembalikan kesehatan kulit. Campurkan lilin lebah dan minyak almond, tunggu hingga mendidih dan meleleh sepenuhnya. Angkat, kemudian dinginkan menggunakan lidah buaya dan aduk rata. Tambahkan juga ekstrak teh hijau, minyak esensial, dan air mawar. Simpan krim dalam wadah, dan gunakan.

7. Lidah buaya, minyak lavender, dan minyak primrose

Aloe vera bermanfaat untuk mengobati jerawat dan noda. Juga memelihara kulit agar lembut, lebih lentur, dan tampak muda. Ambil ekstrak lidah buaya dari tanamannya langsung dan haluskan dengan minyak lavender. Tambahkan satu sendok minyak primrose, lalu aduk hingga benar-benar tercampur. Anda bisa menggunakan krim ini setiap malam, tiga kali dalam seminggu untuk mengusir jerawat yang membandel.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Wasekjen PBNU: Gubernur DKI Itu Jangan Urusi yang Salat-Salat Gitu Lah

Reaksi Kamu