Komedian Nunung Sudah Dilarang Suami Gunakan Sabu Tapi Menolak

Sofia Citradewi
Sofia Citradewi

Komedian Nunung Sudah Dilarang Suami Gunakan Sabu Tapi Menolak Komedian Nunung (Foto: Bintang.com/Deki Prayoga)

Winnetnews.com - Hasil pemeriksaan polisi terkait kepemilikan sabu terhadap Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya Juli Jan Sambiran alias JJ menunjukkan bahwa Nunung telah menggunakan sabu sejak 20 tahun yang lalu, sementara suaminya sudah menggunakan barang haram itu selama 24 tahun.

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ sudah dituangkan juga dalam berita acara itu betul diakui sudah awal penggunaan 20 yang lalu dan JJ bahkan lebih. Sekitar 24 tahun yang lalu,” kata Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak di Mapolda Metro Jaya, Minggu (21/7/2019).

Calvijn juga mengatakan, sesuai pengakuan dari Nunung, komedian terkenal itu menggunakan sabu sebagai penunjang stamina, karena pekerjaannya sebagai publik figur menuntut untuk tetap fit sepanjang hari. Nunung juga sempat menyebut bahwa suaminya pernah menasihati agar berhenti bergantung pada obat terlarang itu. Namun ia sendiri menolaknya.

“Tetapi kalau JJ saya katakan beberapa kali sudah menasihati untuk berhenti tetapi ada penolakan dari NN, ya karena berkali-kali disampaikan dimana NN ini ingin ditemani oleh JJ pada saat penggunaan narkoba itu,” tutup Calvijn.

Penangkapan Nunung karena terbukti mengonsumsi narkotika jenis sabu dan bukti kepemilikan seberat 0,36 gram sabu, tentu saja mengejutkan warga di segala penjuru negeri ini. Pasalnya, wanita yang terkenal dari lawakannya sejak di Srimulat itu telah banyak berjasa menghibur dan menghadirkan tawa untuk Indonesia. Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan bersama suaminya JJ. Saat polisi menggerebek, ditemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

 

Apa Reaksi Kamu?