Guns N Roses Tambah Jadwal Tour Reuni ke Jepang dan Australia

Guns N Roses Tambah Jadwal Tour Reuni ke Jepang dan Australia

Jumat, 19 Agt 2016 | 20:04 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Grup band legendaris Guns N Roses mengabarkan akan menambah jadwal konser reunian ke Jepang dan Australia.

Band asal Amerika Serikat itu berencana menggelar konser di Jepang pada Januari 2017 di kota Osaka dan Saitama dekat Tokyo. Setelah itu, mereka akan menghibur penggemarnya dengan lima konser di Australia.

Konser reunian ini merupakan kali pertama bagi sang vokalis Axl Rose dan sang gitaris, Slash sejak memutuskan untuk berpisah seperti dikutip AFP.

Guns N Roses padahal mendapat tawaran manggung dengan harga tinggi namun mereka tetap menolak untuk konser reunian karena hubungan Axl dan Roses masih memanas.

Mereka sukses menggelar tur di Amerika Utara dan berencana mengadakan konser di Amerika Latin.

Reuni mereka berjalan lancar, bahkan para penggemar setia Guns N' Roses terkejut karena band itu memulai acara dengan tepat waktu.

Mereka tur tanpa Izzy Stradlin, gitaris rhythm dan penulis beberapa lagu terkenal dari kelompok tersebut. Stradlin tidak bersedia ikut tur reuni itu.

Untuk diketahui, Guns N' Roses, yang masih memegang rekor penjualan album debut terlaris untuk “Appetite for Destruction” pada 1987.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...